Home | Kegiatan | Tebar Islam Rahmatan Lil’alamin, MAPABA PMII STKIP Garut di Ikuti 41 Mahasiswa

Tebar Islam Rahmatan Lil’alamin, MAPABA PMII STKIP Garut di Ikuti 41 Mahasiswa

peserta MAPABA STKIP Garut

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Garut menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru selama 3 hari mulai hari Jum’at sampai Minggu 13-14 Oktober 2017.

PK PMII STKIP Garut bertekad akan tetap menjaga nilai-nilai Islam Ahlussunnah Waljama’ah melalui kaderisasi yang selalu dilaksanakan demi mempertahankan Bangsa dan Negara garda terdepan di kampus.

kegiatan MAPABA ini merupakan MAPABA dengan peserta terbanyak selama PMII ada di Kampus STKIP Garut. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena banyak yang berminat untuk mengikuti organisasi PMII yang di dirikan oleh para aktivis nasional dengan tetap menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Waljama’ah.” Pungkas Ridwan Abdullah selaku ketua Komisariat PMII STKIP Garut.

Kami akan tetap melakukan kaderisasi agar pemahaman islam rahmatan lil’aalamiin terus menyebar dan terus mengadakan kajian agar pemahaman terkait islam Ahlussunnah Waljama’ah semakin mendalam dan dapat di aplikasikan di kehidupan sehari-hari. Tegas Ridwan

Muhammad Salim

Ditengah kesibukannya sebagai Guru, pria yang berhasil meraih gelar S1 Biologi di STKIP Garut dan pernah nyantri di PP Fauzan dan Al Faizin (Fauzan 2) ini aktif juga sebagai LTN NU Garut, Kontributor NU Online, LP Ma’arif NU Garut, PAC ANSOR dan PERGUNU Sukaresmi.

Lihat Seluruh Tulisan